Sunday 15 September 2013

Mitshubishi hadirkan Lancer Evo X




Headline
Mitsubishi Lancer 311RS Evo x - autoguide.com
 Tokyo - Mitsubishi menghadirkan Lancer Evolution X edisi terbatas, yakni 311RS Evo X. Seperti apa wujudnya?
Meskipun sudah tidak sepopuler di masanya dulu, Evo X masih menjadi favorit di pasar mobil sport. Bagi penggemarnya yang menginginkan sesuatu yang baru dari Evo X, Mitsubishi menghadirkan Lancer 311RS Evo X edisi terbatas.

Dikembangkan selama tiga tahun, mobil kencang ini dibuat terbatas hanya 11 unit dengan beberapa modifikasi berupa tambahan produk-produk aftermarket.

Mobil ini diwujudkan oleh pembalap Ryan Gates, dengan 353 tenaga kuda dan 359 lb-ft pada torsinya serta suspensi baru, rem dan roda yang ringan.

Evo X ini dikembangkan bersama AMS, rumah modifikasi yang terkenal dengan spesialisasi di seri Evo. Mereka meningkatkan kinerja mesin dengan meng-upgrade intake, pipa intercooler, intercooler, widemouth downpipe, cat pipe, knalpot dan ECU.

Lancer 311RS Evo X juga dilengkapi dengan suspensi JRZ RS1. Setiap unitnya akan di-setting oleh Evasive Motorsport, yang telah terbukti berkali-kali mampu men-setup dengan baik sebuah mobil di trek balap.

Sektor pengeremannya diperkuat dengan produk Girodisc dengan velg Volk Racing CE28 berukuran 18 inci yang dibalut ban Nitto NT05.

Bodinya dimodifikasi dengan bumper depan yang disematkan splitter JDP dan spoiler Voltex di belakangnya, dengan keseluruhan bodi dibalur warna putih dengan grafis simpel nan agresif.

Dilansir AutoGuide, Lancer 311RS Evo x ini dibandrol dengan harga US$49 ribu atau sekitar Rp474 juta, yang membuatnya menjadi model termahal yang pernah dibuat dari seri Evolution X. [ikh]

No comments:

Post a Comment